Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Selasa, 07 Mei 2013

Zombie Diary: Survival Free


          Game ini mengajak kita untuk membasmi zombie-zombie di dunia. Petualangan 3 orng yang sangat pemberani ini dapat kalian mainkan dalam game ini. Sebuah buku harian, mencatat periode sejarah tentang dunia sengsara dan tak terbayangkan dan orang legendaris, telah ditemukan oleh generasi manusia.
         Pada 2013 SM, penduduk istirahat jahat. zombie - zombie mendominasi planet kita yang menjadi neraka. Sebagai satu-satunya warga bertahan hidup, Anda harus membunuh semua zombie di dunia yang mencoba untuk menyerang Anda. Misi manusia terletak pada bahu Anda.
        Sekarang Anda dapat mengambil senjata untuk melawan untuk kepadatan manusia, banyak senjata yang dapat kalian pakai dalam game ini untuk membunuh zombies.petualangan tak berujung bahwa misi utama Anda adalah untuk bertahan hidup. Ayo! Mari kita memulai perjalanan untuk menyelamatkan dunia!
        Untuk membunuh zombie sebanyak mungkin, Anda harus membuat penuh penggunaan sumber daya Anda dan mendapatkan lebih banyak koin dan kristal. Anda dapat membeli senjata yang lebih baik dan peralatan tambahan lainnya untuk membuat diri Anda lebih kuat. jadi, jangan lewatkan game ini..

Screenshot :



Download Game Disini : Download Zombie Diary: Survival Free
Zombie Diary: Survival l Version: 1.0.4 | Size: 13.81MB

Have Fun.. ^^

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Entri Populer

// Copyright © Free Download Game Android,Pc & PSP Terbaru //Game Android//Powered by Blogger // Designed by Cahya Kesuma //